Laman

Jumat, 02 April 2010

MONSTER

Suara itu terus-menerus menerrorku sepanjang malam ini.
Dasar monster, apa dia pikir aku takut denganya??
Aaaaarggh CUKUP..!!!
Aku sudah bosan.!!

Disaat monster-monster lain sudah berhasil kutaklukan, harusnya ini monster terakhir yang kuhadapi.
Jika tidak melawannya, Aku bisa dimakannya hidup-hidup.
Aku tak boleh tinggal diam. Aku harus melawannya.!

Kutatap tajam setiap pergerakan tubuhnya.

"BERSIAPLAH MENERIMA TAKDIRMU, JAHANAAAM!!!"

Kuarahkan pukulanku kearahnya...

dan... "Akhhh sial..!!!" dia berhasil menghindar..

Lalu kugunakan kedua tanganku untuk mengahabisinya dan "YES..!!"
Pukulanku berhasil mengenainya, tak kusangka semudah ini.

Rupanya terlalu lama aku tinggal diam, kulihat sebagian dari diriku telah memenuhi isi perutnya.
Kutatap dirinya, ternyata monster itu belum mati, dan kini dia terkapar, meronta-ronta tak berdaya.
Ku dekati dia.

Sempat ku berpikir sejenak akan kuapakan monster ini.??

Ahh baiklah,
aku akan menyiksanya seperti dia menyiksaku sepanjang malam ini..

Lalu kuambil gunting dan mulai kupotong tangan-tangannya satu per satu.
Kutusuk perutnya hingga tanganku penuh dengan bercak darah.
Ia berontak namun tak berdaya.
Kutinggal dia, kubiarkan dia meregang nyawa dalam penderitaan..

Hwahahahahahaha, aku puas….
Kini saatnya kumelanjutkan tidurku
Tanpa nyamuk yang menggangguku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih masukannya ya temen-temen ... :)